alexametrics

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Positif Corona

loading...
A+ A-
KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama 4 orang lainnya positif terpapar virus corona (COVID-19). Kepastian itu disampaikan Cellica melalui akun pribadi Instagramnya, Selasa (24/3/2020).

"Saya mohon doanya kepada seluruh Masyarakat Karawang. Saat ini sy akan menjalankan isolasi secara mandiri di salah satu rumah sakit di Karawang," tulisnya dalam akun @cellicanurrachadiana. (Baca juga: Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Corona)

Cellica menjelaskan, baru beberapa jam lalu menerima hasil tes swab secara mandiri terhadap 14 orang, termasuk dirinya. Hasil tes itu menyebutkan dirinya dan 4 orang lainnya positif corona. Hasil tes ini sudah disampaikan ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan pihak terkait. "Saya dan empat orang lainnya hari ini mulai diisolasi di rumah sakit," ungkapnya.

Dia memohon dengan sangat masyarakat untuk menghindari kerumunan. "Saya mohon sekali, ini serius dan saya hanya minta untuk tetap tinggal di rumah sementara waktu ini. Jujur saya tidak mengalami gejala apapun, sedikitpun, tapi virus itu tetap masuk. Jadi saya mohon untuk jalankan social distancing. Sehat selalu untuk semua," harapnya.

(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top