Pasien Positif Corona di DIY Bertambah Jadi 2 Orang

Rabu, 18 Maret 2020 - 13:24 WIB
Pasien Positif Corona di DIY Bertambah Jadi 2 Orang
Pasien Positif Corona di DIY Bertambah Jadi 2 Orang
A A A
YOGYAKARTA - Seorang warga Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kembali dinyatakan positif terjangkit virus corona (COVID-19). Kepastian itu mencul berdasarkan hasil uji laboratoriumnya.

Juru bicara Pemda DIY untuk penanganan COVID-19, Berty Murtiningsih mengatakan, pihaknya menerima satu lagu hasil uji laboratorium dari Kementerian Kesehatan. Hasil uji laboratorium di Balitbangkes Jakarta tersebut menyatakan hasil untuk pasien dengan usia 58 tahun dari DIY dinyatakan positif corona. "Jadi satu lagi dinyatakan positif COVID-19," katanya, Rabu (18/3/2020). (Baca juga: Kondisi Balita Positif Corona di Yogyakarta Semakin Membaik)

Dia mengaku belum bisa menyampaikan keterangan detail karena masih menunggu hasil secara lengkap dan akan disampaikan pada Rabu sore (18/3/2020). "Nanti akan kami sampaikan secara lengkap sambil menunggu juga dari semua rumah sakit rujukan di DIY, " ucapnya. (Baca juga: Satu Balita di DIY Dinyatakan Positif Corona)

Dengan adanya satu lagi pasien ini, maka jumlah pasien positif Corona di DIY dua orang. Sebelumnya seorang pasien yang dirawat di RSUP Dr Sardjito, Sleman, DIY juga dinyatakan positif corona. Pasien yang masih berumur 3 tahun itu dirawat sejak Senin, 9 Maret 2020.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4162 seconds (0.1#10.140)