alexametrics

RS Soedono Rawat Istri Pasien Positif Corona yang Meninggal di Solo

loading...
A+ A-
MADIUN - Rumah Sakit Soedono Madiun, Jawa Timur, merawat seorang pasien suspect virus Corona. Pasien tersebut merupakan rujukan dari RS Sayidiman Magetan dan juga merupakan istri dari pasien suspect corona yang meninggal di Solo, Rabu 11 Maret 2020.

Direktur RS Umum Propinsi dr Soedono Madiun, Bangun Tripsila, membenarkan, jika pihaknya pada Jumat 13 Maret 2020 sekitar pukul 22.00 WIB menerima pasien rujukan suspect Corona dari Magetan. (Baca juga: Pemkot Solo Tracking Pasien Suspect Corona yang Meninggal di RSUD Dr Moewardi)

"Pasien tersebut adalah seorang wanita berusia 55 tahun, istri dari pasien suspect Corona yang meninggal di RS Mowardi Solo kemarin dan dimakamkan di Magetan," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 14 Maret 2020. (Baca juga: Pasien Positif Corona Meninggal, Empat Toko di Solo Diisolasi)



Bangun menegaskan, saat ini kondisi pasien sudah membaik, suhu tubuh mulai normal dan foto torak nya juga demikian. Saat ini tim medis RS Soedono akan mengirim sejumlah sampel klinis dari pasien untuk uji laboratorium di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Pasien ini merupakan pasien ke empat suspect Corona yang dirawat di RS Soedono. Sebelumnya RS Soedono juga telah merawat 3 pasien suspect Corona sejak sebulan lalu. Namun semua ternyata negatif. (Baca juga: Pemerintah Benarkan Pasien Meninggal Dunia di Solo Positif Corona)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top