Begini Nasibnya Jika Pelajar Hobinya Begal Payudara Wanita Semok

Sabtu, 14 Maret 2020 - 12:43 WIB
Begini Nasibnya Jika Pelajar Hobinya Begal Payudara Wanita Semok
Begini Nasibnya Jika Pelajar Hobinya Begal Payudara Wanita Semok
A A A
SERANG - IF (14) Pelaku begal payudara yang sudah meresahkan masyarakat di Kota Serang, Banten, berhasil diamankan warga. Pelaku diamankan setelah beraksi membegal payudara wanita muda di Kampung Beberan, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Pelaku yang statusnya masih pelajar itu ternyata dalam setiap aksi begal payudara mengincar wanita yang masih muda dan berbadan semok atau bagus. Namun nahas, aksi yang ketiga kalinya berhasil diamankan oleh korbannya dan warga sekitar.

Informasi yang diperoleh, kejadian begal payudara terjadi pada Kamis, 12 Maret kemarin yang dilakukan oleh pelaku. Pelaku dalam aksinya selalu mengincar wanita yang mengendarai motor sendiri, dan dilakukan di lokasi yang dianggap sepi dari masyarakat.

"Awalnya engga curiga ada motor mepet ke motor saya. Pas dijalan sepi, itu cowok langsung acak nyeplok tangannya ke arah payudara," ujar korban SM (25) saat berbincang dengan SINDOnews, Sabtu (14/3/2020).

Ngerasa dirinya sudah dilecehkan, pegawai swasta itu pun langsung mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri. Akhirnya, pelaku berhasil diamankan korban dibantu warga sekitar yang resah.

"Berdasarkan informasi dari warga kejadian begal payudara kaya gitu sudah lima kali terjadi dilingkungan situ. Sudah bikin resah karena katanya ngincar perempuan yang muda," kata SM.

Setelah berhasil diamankan, pelaku IF kemudian diserahkan ke pihak kepolisan Satreskrim Polres Serang Kota guna proses lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata membenarkan bahwa ada warga yang menyerahkan pelaku aksi pencabulan yakni begal payudara.

"Pengakuan pelaku yang masih di bawah umur itu tiga kali. Tapi, kita masih proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Indra.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8048 seconds (0.1#10.140)