Istri yang Dibakar Suami Dalam Truk Punya Harapan Hidup 30 Persen

Sabtu, 14 Maret 2020 - 08:09 WIB
Istri yang Dibakar Suami Dalam Truk Punya Harapan Hidup 30 Persen
Istri yang Dibakar Suami Dalam Truk Punya Harapan Hidup 30 Persen
A A A
BALIKPAPAN - Kondisi korban yang dibakar suaminya di dalam truk saat ini masih kritis. Korban atas nama Eviana Ross sedang alami luka bakar hingga 70 persen.

“Ini kondisi korban sekarang belum bisa diajak bicara, menurut perawat tadi masih kritis,” kata Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi, Jumat (13/03/2020) usai menjenguk korban.

Turmudi menjelaskan, saat ini korban sudah ditangani tiga dokter untuk perawatan intensif. Hal ini dilakukan mengingat peluang hidup korban tinggal 30 persen. (Baca juga: Sadis, di Balikpapan Suami Bakar Istri di Dalam Kabin Truk )

“Tiga dokter yang menangani antara lain dokter umum, dokter spesialis anastesi, dan dokter spesialis bedah syaraf. Penangannya sudah bagus,” tambah Turmudi.

Selain menunggu korban pulih untuk dimintai keterangan, kepolisian telah meminta keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian. Sementara suami korban yang merupakan pelaku pembakaran masih dikejar.

Sebelumnya, seorang wanita keluar dari kabin sebuah truk dalam kondisi terbakar pada Kamis (12/3) sore. Peristiwa tersebut terjadi saat truk yang dikemudikan suaminya berhenti di tepi jalan di Jalan Manunggal, Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Warga yang melihat peristiwa itu langsung berusaha menolong korban dari kobaran api yang menyelimutinya. Setelah padam, korban lalu dibawa ke rumah sakit. Sementar sang suami langsung kabur.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4722 seconds (0.1#10.140)