alexametrics

Di Bali, Satgas Penanggulangan Corona Siapkan Penyemprotan Disinfektan Massal

loading...
A+ A-
DENPASAR - Pemerintah di Bali telah membentuk satuan tugas (Satgas) penanggulangan virus corona (COVID-19). Salah satu pekerjaan yang disiapkan adalah aksi penyemprotan massal disinfektan di seluruh Bali.

"Satgas sepakat melakukan penyemprotan disinfektan secara massal dan serentak di seluruh Bali," kata Ketua Satgas Dewa Made Indra, Jumat (13/3/2020). Aksi penyemprotan massal akan digelar di seluruh kabupaten dan kota pada Minggu, 15 Maret 2020 pukul 08.00 Wita. (Baca juga: Duh, Petugas di Ruang Isolasi RSUP Sanglah Denpasar Suspect Corona)

Indra menjelaskan, seluruh kabupaten dan kota menyatakan siap menggelar aksi itu. Aksi penyemprotan massal didukung oleh Polda Bali, Kodam IX Udayana dan seluruh pelaku pariwisata.



Penyemprotan akan dilakukan di berbagai tempat yang berisiko menyebarkan virus Corona mulai bandara, pelabuhan, hotel, restoran, obyek wisata dan fasilitas umum. (Baca juga: Terungkap, Jejak WNA Positif Corona yang Meninggal di Bali)

Indra berharap aksi itu dapat menekan penyebaran virus corona di Bali setelah temuan kasus positif corona dengan korban meninggal satu warga negara asing yang dirawat di RSUP Sanglah.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top