Disambangi Anggota Komisi III DPR Warga Solok Curhat Sulitnya Lapangan Kerja

Jum'at, 13 Maret 2020 - 01:20 WIB
Disambangi Anggota Komisi III DPR Warga Solok Curhat Sulitnya Lapangan Kerja
Disambangi Anggota Komisi III DPR Warga Solok Curhat Sulitnya Lapangan Kerja
A A A
SOLOK - Ratusan masyarakat Kabupaten Solok, Sumatera Barat, menyambut kedatangan Anggota DPR RI Mulyadi saat menyambangi Kecamatan Lembang Jaya. Ratusan masyarakat ini terlihat antusias menunggu Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) periode 2021-2024 tersebut.

Tak sedikit masyarakat yang meneriakkan 'Mulyadi Gubernur Kito'. Bahkan di tempat acara pun, antusiasme masyarakat begitu membludak. Ratusan masyarakat sesak memenuhi pekarangan dan rumah warga yang dijadikan tempat acara silaturahmi bersama Mulyadi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Batu Banyak, Kecamatan Lembang Jaya, atas sambutan dan antusiasmenya. Semoga silaturahmi kita kali ini diberkahi oleh Allah SWT," ungkap Mulyadi.

Anggota Komisi III DPR RI ini juga menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat. Berdasarkan hasil diskusinya bersama masyarakat, Mulyadi mendapati bahwa masih banyak yang mengeluhkan terkait lapangan kerja, tingginya harga bahan pokok, peningkatan potensi wisata dan pertanian.

"Alhamdulillah, diskusi kali ini saya mendapatkan berbagai aspirasi, mulai dari lapangan kerja, tingginya harga bahan pokok dan perlunya peningkatan potensi lokal seperti pariwisata dan pertanian," ujar Mulyadi.

Mulyadi berkomitmen akan terus mencarikan solusi untuk pelbagai permasalahan masyarakat, apabila nanti diberikan amanah untuk menjadi orang nomor satu di Ranah Minang. "Bila nanti saya diberikan amanah menjadi Gubernur Sumbar, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan saya perjuangkan di pemerintahan. Saya optimistis ke depannya kita akan semakin maju dari saat ini," ucapnya Mulyadi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0331 seconds (0.1#10.140)