Wagub Sumatera Barat Sambangi Pasar Syariah

Rabu, 06 Mei 2020 - 13:37 WIB
loading...
Wagub Sumatera Barat Sambangi Pasar Syariah
Wali Kota Zul Elfian sambut kedatangan Wakil Gubernur Nasrul di Pasar Syariah Abdurrahman Bin Auf Terminal Bareh Solok, Senin (4/5/2020)
A A A
SOLOK KOTA - Wali Kota Zul Elfian didampingi Pj Sekda Luhur Budianda SY, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino serta Kepala OPD terkait sambut kedatangan Wakil Gubernur Nasrul Abit dan rombongan di Pasar Syariah Abdurrahman Bin Auf Terminal Bareh Solok, Senin (4/5/2020)

Wakil Gubernur yang turun dari mobil dinasnya BA 2 disertai Kepala Dinas Perdagangan Provinsi dan rombongan disambut Wali Kota Langsung menyusuri lorong pasar dan bertatapan muka dengan beberapa pedagang yang sedang menggelar dagangannya.

Wagub dalam dialognya mengingatkan kepada pedagang untuk senantiasa menerapkan sosial distancing dan menggunakan masker. "Jangan lupa pakai masker dan jaga jarak ya," pesan Wagub.

Beliau juga mengingatkan kepada Kepala Dinas Perdagangan dan UKM Kota Solok untuk tidak bosan-bosannya mengingatkan seluruh pedagang untuk menerapkan protokol kesehatan dan atur jarak pedagang.

Selain pasar syariah, Wagub juga berkesempatan meninjau Pasar Raya Solok dan Posko COVID-19 di Banda Panduang. "Saya apresiasi atas upaya Pemko Solok dalam penanganan COVID-19, kita sama berdoa virus ini cepat pergi dan Kota Solok tetap berada di zona hijau sampai akhirnya pandemi. Saya juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa mengikuti imbauan pemerintah, apalagi kita dalam masa PSBB," ungkap NA.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)