alexametrics

Mayat Membusuk di Kebun Rambutan Gegerkan Warga Serang

loading...
A+ A-
SERANG - Warga Lingkungan Nancang Cilik, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam gubuk kebun rambutan.

Belakangan diketahui mayat tersebut bernama Edon Suandi (70). Dia diduga sudah tewas 10 hari karena sakit yang dideritanya.

"Kami dapat laporan dari warga, setelah kami cek benar ditemukan mayat yang kondisinya membusuk, kami langsung evakuasi," kata Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya Iptu Juandi saat olah tempat kejadian perkara, Rabu (11/3/2020).



Menurut laporan warga, mayat pria yang sudah sepuh tersebut hidup sebatang kara, yang tinggal ditempat gubug milik warga setempat. Menurut warga, Edon Suandi merupakan warga Pandeglang. "Kami tidak menemukan identitas, mau pun benda mencurigakan di lokasi kejadian, menurut warga mayat pria ini warga Pandeglang," ungkapnya.

Mayat pun sudah dievakuasi ke RSDP Serang untuk di autopsi, sementara tidak ditemukan ditubuh mayat tanda tanda kekerasan benda tumpul maupun benda tajam. "Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dugaan sementara karena sudah sepuh, mungkin karena penyakit," tegasnya.

Berdasarkan hasil autopsi RSDP Dr Drajat Prawiranegara Serang diketahui pria tua tersebut meninggal sudah sepuluh hari, dan menghembuskan nafas terakhir diduga sakit.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top