Raja dan Ratu Belanda Hari Ini Berkunjung ke Yogyakarta

Rabu, 11 Maret 2020 - 07:35 WIB
Raja dan Ratu Belanda Hari Ini Berkunjung ke Yogyakarta
Raja dan Ratu Belanda Hari Ini Berkunjung ke Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima dijadwalkan berkunjung ke Yogyakarta, Rabu (11/3/2020). Dari informasi raja dan ratu tersebutakan mengunjugi empattempat, yaitu Kraton Yogyakarta, Kampoeng Cyber (KC) Tamansari, Yogyakarta,Universitas Gadjah Mada (UGM), dan Teather Ramayana Prambanan.
Kunjungan pertamake Kraton Yogyakarta pada pukul 11.00 WIB. Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima akan disambut pihak Kraton di Regol Utama. Agenda utama dilakukan di Gedhong Jene, dilanjutkan ke lokasi pameran busana kraton Abalakuswa di Pagelaran Kraton

Kunjungan kedua ke Kampoeng Cyber (KC) Tamansari, Yogyakarta, pukul 13.00 WIB. Keduanya akan menyusuri rute jalan kampung (gang senggol). Kunjungan ketiga ke UGM, pukul 13.50 WIB Raja dan Ratu Belanda akan mengunjungi Pameran Inovasi.

Kunjungan keempat ke Prambanan, pada pukul 17.30 WIB, Raja dan Ratu Belanda akan menyaksikan Pertunjukan Sendratari Ramayana di Prambanan. Setelah dari Prambanan, rombongan akan menuju Bandara Internasional Adisutjipto pada pukul 19.10 WIB.

Kabag Humas UGM Iva Ariani mengatakan kunjungan Raja dan Ratu Belanda ke UGM ini sebagai tindaklanjut kerjasama Belanda dan UGM yang sudah berjalan selama ini. Hanya saja Iva tidak merinci kerjasama apa yang sudah berlangsung tersebut.

“Raja dan Rabu Belanda dalam rangka kunjungan dan menindaklanjuti kerjasama yang sudah berjalan,” kata Iva, Rabu (11/3/2020).

(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5956 seconds (0.1#10.140)