alexametrics

Truk Seruduk Puluhan Motor di Pelabuhan Bakauheni, Dua Tewas

loading...
Truk Seruduk Puluhan Motor di Pelabuhan Bakauheni, Dua Tewas
Truk Seruduk Puluhan Motor di Pelabuhan Bakauheni, Dua Tewas
A+ A-
LAMPUNG - Kecelakaan truk akibat rem blong sarat muatan kembali terjadi. Truk menabrak puluhan sepeda motor yang sedang parkir di area pemeriksaan seaport interdiction, Pelabuhan Bakauheni, Lampung, Minggu (8/3/2020). Akibatnya, dua orang tewas di tempat dan dua lainnya kritis.

Truk bermuatan gula dengan nopol BE 9877 CT hilang kendali dari Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Km 01 menuju tol gate pintu masuk Pelabuhan Bakauheni.



Sebelum peristiwa nahas itu sekitar pukul 20.00 WIB terdengar suara klakson yang panjang dari arah atas turunan pintu tol menuju pintu pemeriksaan seaport interdiction.(Baca juga: Kecelakaan Maut, Bapak dan Anak di Lebak Tewas Tertimpa Truk)

Untuk proses evakuasi, petugas Satlantas Polres Lampung Selatan bekerjasama dengan pihak tol, KSKP Bakauheni, Basarnas, TNI, dan seluruh elemen masyarakat bahu membahu di Pelabuhan Bakauheni.

“Arus lalu lintas menuju pintu masuk pelabuhan terlihat lancar dan tidak terjadi hambatan karena truk tersebut membuang ke arah keluar jalur. Saat ini korban meninggal dan luka-luka berada di RS Bob Bazar Kalianda,” ujar AKP Agustinus Rinto, Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, Minggu (8/3/2020).
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak