Kecelakaan Maut, Bapak dan Anak di Lebak Tewas Tertimpa Truk

Minggu, 08 Maret 2020 - 16:13 WIB
Kecelakaan Maut, Bapak dan Anak di Lebak Tewas Tertimpa Truk
Kecelakaan Maut, Bapak dan Anak di Lebak Tewas Tertimpa Truk
A A A
LEBAK - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cileles-Gunung Kencana tepatnya di Kampung Lemah Neundet, Desa Kujangsari, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak. Akibatnya, tiga orang tewas setelah tertimpa truk box yang terbalik.

Informasi yang diperoleh, peristiwa kecelakaan maut itu berawalnya ketika kendaraan Mitsubishi Light Truck box yang dikemudikan Riki Ripana melaju dari arah Cileles menuju Arah Malingping dengan Kecepatan tinggi.

Namun, sesampainya di lokasi dengan kondisi jalan menikung tajam kendaraan truk box dengan nomor polisi B 9516 VCB tersebut melewati garis marka jalan. Pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng dan terjatuh.

"Secara bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan sepedah motor Honda Revo dengan nomor polisi A 4790 KZ yang dikendarai Munta," ujar Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fikry Ardiansyah saat kepada SINDOnews, Minggu (8/3/2020).

Munta warga Pematang Waru, Desa Cipadang, Kecamatan Cileles itu sedang berboncengan dengan anaknua Meymey (6) dan Hendi (20) tidak bisa menghindari truk yang terjatuh sehingga tubuhnya tertimpa badan truk. "Motor sempat terseret ke bahu jalan sebelah kanan. akibat dari kecelakaan tersebut riga orang meninggal di lokasi atas nama Munta, Meymey dan Hendi," ujar Fikry.

Oleh warga bersama petugas ketiga korban dibawa ke RSUD Malimping. Sementara itu, kendaraan yang terlibat diamankan petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Lebak.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9010 seconds (0.1#10.140)