Diguyur Hujan, Satu Rumah di Kota Serang Terkena Longsor

Senin, 02 Maret 2020 - 14:07 WIB
Diguyur Hujan, Satu Rumah di Kota Serang Terkena Longsor
Diguyur Hujan, Satu Rumah di Kota Serang Terkena Longsor
A A A
SERANG - Satu rumah milik warga di Lingkungan Sempu Seroja, Kecamatan Serang, Kota Serang terkena longsor akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah Kota Serang, pada Minggu (1/3/2020) sore hingga malam.

Pantauan di lokasi, rumah yang berada di struktur tanah yang tinggi ini, terkena longsor pada bagian belakang rumah sehingga membuat dinding dapur ambrol.

Cati pemilik rumah mengatakan peristiwa terjadi pukul 21.20 WIB malam, saat hujan sudah mulai mereda. Tiba-tiba tetangga mendengar suara dari belakang rumah.

"Pukul 21.20 WIB kurang lebih, hujan juga sudah mulai reda, terus menantu saya baru turun ke dapur, untung belum tidur ternyata ambrol," kata Cati, ditemui di kediamannya, Senin (2/3/2020).

Menurutnya, kejadian longsor seperti itu baru pertama kali terjadi di musim penghujan. "Hujannya memang besar banget semalam, cuma kejadian pas hujan sudah reda, kami juga lagi pada kumpul di rumah," ungkapnya.

Sementara itu, Sofiudin warga sekitar mengatakan Ia mendengar suara keras dari belakang rumah saat kejadiannya. "Kejadiannya mendadak tiba-tiba bruk aja. Kaget lagi di depan rumah, sendirian aja dikira rumah saya, ternyata rumah tetangga," singkatnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban hanya mengalami kerugian materi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8105 seconds (0.1#10.140)