alexametrics

Sopir Truk Asal Lampung Ditemukan Tewas di Tol Tangerang-Merak

loading...
A+ A-
SERANG - Seorang sopir truk ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraannya di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak KM 52, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Kapolsek Cikande AKP Rizky Salatun mengatakan, berdasarkan identitas yang didapat, korban bernama Herrawadi (50), warga Jalan Dipenogoro, Imopro Pusat, Kota Metro Lampung.

Korban pertama kali ditemukan oleh anggota Sat PJR Induk Mabes Polri yang sedang patroli melihat mobil truk dengan nomor polisi BE 9365 BN sedang parkir di bahu jalan pada Sabtu 29 Februari 2020 sore.



"Anggota kemudian menghampiri mobil dan saat dilihat kondisi korban saat itu sudah dalam kondisi tertidur kaku, didalam kendaraanya," ujar Rizky saat dikonfirmasi, Minggu (1/3/2020).

Selanjutnya, petugas membawa korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang guna keperluan autopsi. Berdasarkan pemeriksaan luar, tidak ditemukan luka bekas kekerasan. Diduga korban tewas karena sakit.

"Korban dalam kondisi terlentang kepala manghadap atas mulut mengeluarkan muntahan kering sekujur terlihat kebiruan dan feses sudah mengering," tukasnya.

Sementara kendaraan truk oleh petugas diamankan di tempat barang bukti Unit PJR Induk Gerbang Tol Ciujung.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top