Kecelakaan Maut, Pelajar dan Kepala Sekolah Tewas Mengenaskan di Lokasi

Sabtu, 29 Februari 2020 - 21:37 WIB
Kecelakaan Maut, Pelajar dan Kepala Sekolah Tewas Mengenaskan di Lokasi
Kecelakaan Maut, Pelajar dan Kepala Sekolah Tewas Mengenaskan di Lokasi
A A A
PANDEGLANG - Kecelakaan maut antara bus Damri dengan motor terjadi di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Kadu Belanh, Desa Sodong, Kecamatan Saketi. Akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal di lokasi.

Kedua korban meninggal diketahui seorang pelajar, Aris Maulana (13) pengendara motor Honda Beat dengan nomor polisi A6266JD dan Kepala Sekolah Eni Nuraini merupakan penumpang bus Damri jurusan Labuan-Serang dengan nomor polisi A7912A.

Kasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tria mengatakan, peristiwa kecelakaan maut bermula saat kendaraan Damri yang dikemudikan Eli Anton mencoba menghindari kecelakaan di depannya antara Honda Beat yang dikemudiakan Aris dengan motor Supra X yang belum diketahui identitasnya.

"Kedua kendaraan bersenggolan, Honda Beat yang dikemudiakan Aris Maulana terjatuh ke lajur sebelah kanan, pada saat bersamaan ada bus damri yang melaju dari arah Labuan menuju ke arah Pandeglang," ujar Kasat saat dikonfirmasi. Sabtu (29/2/2020).

Saat menghindari kecelakaan didepannya, supir bus Damri berupaya menghindar dan hilang kendali sehingga bus terbalik. Seorang penumpang pun meninggal dunia di lokasi atas nama Eni Nuraeni dan Aris Maulana pun terseret oleh badan bus hingga meninggal dunia di lokasi.

"Korban atas nama Aris statusnya pelajar, sedangkan korban Eni bekerja sebagai pegawai negeri sipil," kata Kasat.

Kedua korban kemudian dievakuasi ke RSUD Pandeglang, sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto menambahkan, bahwa pihaknya akan menyelidiki pemotor yang menyenggol korban dan melarikan diri. "Kami juga langsung melakukan penyelidikan terkait pelaku yang membawa motor supra X yang menyenggol korban hingga terjatuh dan terseret oleh bus yang menghindari korban di depannya," kata Kapolres.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)