Pemuda Lajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kos-kosan

Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:58 WIB
Pemuda Lajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kos-kosan
Pemuda Lajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kos-kosan
A A A
MEDAN - Seorang pemuda lajang, Anggono Muharram (32), warga Siantar, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar kos-kosan di Jalan Sei Padang, Gang Pribadi III, tidak jauh dari Jalan Dr Mansyur, Medan, Sabtu (29/2).

Penemuan mayat di rumah kos-kosan bangunan yang berlantai II ini, sontak membuat heboh warga sekitar. Kuat dugaan korban tewas akibat bunuh diri, karena dibagian lengan tangan kiri alumni D3 USU ini, terdapat luka sayatan yang cukup dalam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan, setelah dilakukan olah TKP bersama tim Inafis dan Polsek Sunggal Medan, diketahui terdapat satu luka dilengan kiri yang bersangkutan cukup dalam. "Kami menduga korban tewas, karena kehabisan darah," kata Maringan Simsnjuntak, Sabtu, (29/2/2020).

Dia menjelaskan, pihaknya mengamankan beberapa barang- barang pribadi milik korban, namun di antaranya ada salah satu surat yang bisa mengarah menjadi petunjuk. "isinya jangan sesali kematianku dan seterusnya. Dan ini yang akan kami olah, apakah itu tulisan pribadi yang bersangkutan atau bukan," ungkap Maringan.

Ia menambahkan, disisi jasad lelaki itu ditemukan sebuah pisau cutter, sehingga, untuk sementara ada dugaan korban ini bunuh diri.

"Karena tidak ada jejak lain ditemukan. Pintu kamar kos tempat yang bersangkutan ditemukan tewas, keadaan terkunci dari bagian dalam. Untuk jelasnya tunggu hasil outopsi,"ujarnya.

Salah seorang penghuni kos, Asrof kepada wartawan mengatakan, ia sempat melihat korban Jumat, 28/2) malam di depan kamarnya.

“Abang itu (korban) duduk sambil baca buku, minum kopi, pegang HP juga. Orangnya agak tertutup, paling kalau jumpa cuma negur aja,” ujarnya.

Asrof mengaku, tidak terlalu mengenal korban, bahkan nama lelaki itu? ia belum mengetahuinya. Selain lebih tertutup, korban juga baru tiga bulan tinggal di kos-kosan tersebut.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5124 seconds (0.1#10.140)