Aksi Heroik Tim Hunter Reborn Palembang Gagalkan Gadis Cantik Bunuh Diri

Kamis, 02 November 2023 - 13:19 WIB
loading...
Aksi Heroik Tim Hunter Reborn Palembang Gagalkan Gadis Cantik Bunuh Diri
Tim Hunter Reborn Presisi Satreskrim Polrestabes Palembang menyelamatkan seorang wanita berinisial AV (23) hendak bunuh diri. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Tim Hunter Reborn Presisi Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil menyelamatkan seorang wanita berinisial AV (23), asal Purworejo, Jawa Tengah, yang hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Korban AV diselamatkan dari sebuah kos-kosan yang berada di Jalan Tanjung Barangan, Perumahan Pinang Jaya, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang.

Imran, salah satu kerabat keluarga AV mengatakan, bahwa dia dihubungi keluarga AV yang memintanya untuk memeriksa keberadaan AV di kamar kosnya lantaran tidak ada kabar dalam beberapa hari terakhir.



”Terakhir korban ini komunikasi lewat Whatsapp dengan keluarganya dan mengatakan ingin mengakhiri hidup. Lalu, saya mencoba mendatangi kosannya, tapi tidak ada tanda-tanda korban merespon dari dalam,” ujar Imran, Kamis (2/11/2023).

Kemudian Imran menghubungi Polda Sumsel melalui aplikasi Banpol, yang langsung ditindaklanjuti tim Hunter Reborn Presisi Satreskrim Polrestabes Palembang.

”Kami datang ke kosan korban dan langsung mendobrak pintu kosannya bersama pemilik kos. Kita melihat korban sudah dalam keadaan kondisi terbaring lemas di dalam kamar,” ujar Kanit Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang, Ipda Roland.



Mendapati korban sudah terbaring lemas, lanjut Roland, dirinya bersama tim Hunter Reborn Presisi langsung membawa korban ke rumah sakit Siloam untuk mendapati perawatan.

”Ketika di dalam kamar korban, ditemukan banyak jenis obat-obatan. Kita duga korban hendak mengakhiri hidupnya. Namun belum kita ketahui penyebabnya, saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)