Mabuk, Dua Warga Minahasa Aniaya Teman hingga Tewas

Minggu, 23 Februari 2020 - 14:15 WIB
Mabuk, Dua Warga Minahasa Aniaya Teman hingga Tewas
Mabuk, Dua Warga Minahasa Aniaya Teman hingga Tewas
A A A
MINAHASA - Berawal dari pesta minuman keras (miras) yang di sebuah acara pernikahan di Kelurahan Papakelan, Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa, Vikal Sumanti (30) tewas akibat dianiaya dua 2 tersangka NM alias Munir (30) dan YK alias Yes (16) warga Papakelan.

Tim Buser Satuan Reskrim Polres Minahasa mengamankan tersangka pelaku tindak pidana penganiayaan setelah sebelumnya tersangka sempat melarikan diri.

Peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban Vikal Sumanti (30) tewas tersebut terjadi di sebuah acara pernikahan di rumah salah seorang warga Papakelan, Sabtu (22/2/2020) malam sekitar pukul 21.45 Wita.

Kapolres Minahasa melalui Kasubag Humas AKP F. Pelengkahu mengatakan, kejadian tersebut berawal dari pesta miras yang terjadi pada sebuah acara pernikahan di Papakelan. "Peristiwa tersebut disebabkan karena hal sepele, karena sudah mabuk, tersinggung dan terjadilah penganiayaan," terang Kasubag.

Saat itu katanya, tersangka sedang pesta miras dengan kawan-kawannya kemudian datang korban untuk berjabat tangan dengan tersangka Munir dan kawan-kawan. Saat berhadapan dengan tersangka, korban mencubit pipi kiri tersangka. Hal tersebut kemudian membuat tersangka Munir dan tersangka Yes tidak terima.

Akhirnya terjadi keributan antara Yes yang juga sepupu Munir dengan korban. Yes kemudian memukul korban. Keributan sempat mereda karena korban sempat diantar pulang.

Beberapa saat kemudian tersangka Munir bertemu kembali dengan korban dan langsung menikam korban dengan pisau badik sebanyak satu kali yang mengenai bagian dada korban.

“Korban sempat dibawa ke RS Tondano untuk pertolongan namun korban meninggal dunia saat di RS Tondano," terangnya. Tersangka pelaku berhasil kita amankan bersama barang bukti 1 buah badik sepanjang 40 cm dan sarung badik," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6304 seconds (0.1#10.140)