Diduga Stres, Pria di Pangkalan Bun Terjun ke Sungai dan Tak Mau Dievakuasi

loading...
Diduga Stres, Pria di Pangkalan Bun Terjun ke Sungai dan Tak Mau Dievakuasi
Diduga Stres, Pria di Pangkalan Bun Terjun ke Sungai dan Tak Mau Dievakuasi
KOTAWARINGIN BARAT - Diduga mengalami stres, seorang laki laki berinisial NN warga Gang Prima, Jalan Kawitan, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng menceburkan diri ke sungai dan tak mau dievakuasi.

Laki laki ini tiba tiba saja menceburkan diri ke sungai yang dalamnya sekitar 1,5 meter di sungai sekitar Gang Prima pada Jumat siang (21/2/2020). (Baca juga: Bertengkar dengan Pacar, Pemuda Ini Terjun ke Sungai dan Belum Ditemukan)

"Baru sekitar pukul 11.20 WIB pas jam Jumatan kami mendapat laporan dari warga setempat bahwa ada orang nyebar ke sunyai di gang prima kami langsung meluncur ke lokasi pukul 11.30 WIB," ujar petugas Satpol PP Kobar, Dias Dawi, Jumat (21/2/2020).

Sesampainya di lokasi, petugas berusaha mengevakuasi korban yang diduga mengalami gangguan jiwa atau stres. "Butuh perjuangan membujuk laki laki ini, dia terus memberontak tak mau dievakuasi. Padahal air sungai cukup dalam sekitar 1,5 meter," katanya.

Dia menambahkan, akhirnya warga beramai ramai menjeburkan diri ke sungai dan mengambil tindakan secepatnya sebelum terjadi hal yang membahayakan terhadap korban. "Masyarakat langsung nyebur ke sunyai dan akhirnya pelaku dapat dinaikan dari sungai. Sekitar 45 menit baru selesai," katanya.



Selanjutnya, oleh warga, pelaku langsung dibawa ke rumah sakit terdekat yang diantar TRC BPDB Kobar dan Satpol PP Regu 5. “Sekarang korban masih di rumah sakit dan masih menjalani perawatan," ujarnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top