Nyalon Bupati Pandeglang, Program Ini yang Akan Dilakukan Vokalis Jamrud

Kamis, 20 Februari 2020 - 21:25 WIB
Nyalon Bupati Pandeglang, Program Ini yang Akan Dilakukan Vokalis Jamrud
Nyalon Bupati Pandeglang, Program Ini yang Akan Dilakukan Vokalis Jamrud
A A A
PANDEGLANG - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati independen Krisyanto-Hendra Pranova jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pandeglang akan menjalankan sembilan program andalannya. (Baca: Jika Terpilih Jadi Bupati Pandeglang, Vokalis Jamrud Janji Cukur Rambut dan Lebih Rapi)

"Pandeglang dengan segala potensinya harus segera dibangunkan agar pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan serta kesejahteraan segera dirasakan oleh masyarakat pandeglang seutuhnya," ujar bakal calon Wakil Bupati Pandeglang Hendra.

Hendra yang akan mendampingi Vokalis band rock Jamrud itu melihat bahwa kondisi realitas situasi masyarakat Pandeglang saat ini butuh pemimpin yang membawa harapan baik untuk masyarakat.

Ada sembilan bahan pokok perjuangan yang sudah diramu 'Untuk Pandeglang Baru', yakni Pemerataan dan perbaikan pembangunan infrastruktur jalan, Jaminan pemenuhan pelayanan kesehatan masyarakat yang maksimal, pengelolaan pemerintahan yang transparan.

"Kemudian peningkatan kualitas masyarakat melalui pendidikan berkarakter, peningkatan dan Pemberdayaan Santri dan Pondok Pesantren," ujar Hendra.

Selanjutnya, akan meningkatkan pembangunan di sektor pertanian berbasis teknologi tepat guna, menciptakan lapangan kerja, memaksimalkan potensi sumber daya laut dan gotong Royong dalam pembangunan Pandeglang.

"Fokus kami adalah jikalau kita terpilih atau lolos jadi bupati insyaallah fokus insfrastruktur dulu karena infrastruktur sangat penting karena di desa-desa masih banyak jalan yang belum bagus masih jalan yang rusak," tambah Krisyanto.

Seandainya, kata Krisyanto, ada masyarakat yang membutuhkan pengobatan tak perlu repot melewati jalanan yang rusak. Tak ada lagi kasus masyarakat yang ditandu karena jalan rusak.

"Infrastruktur baik dampaknya pada perekonomian juga bagus di daerah-daerah terpencil, di desa2 bisa menjual hasil pertanian dengan ada kendaraan yang bisa masuk ke desa-desa terpencil. Jadi, ituluh pentingnya infrastruk yang baik seperti itu," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6705 seconds (0.1#10.140)