alexametrics

Jika Terpilih Jadi Bupati Pandeglang, Vokalis Jamrud Janji Cukur Rambut dan Lebih Rapi

loading...
Jika Terpilih Jadi Bupati Pandeglang, Vokalis Jamrud Janji Cukur Rambut dan Lebih Rapi
Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
PANDEGLANG - Vokalis Band Jamrud Krisyanto berjanji akan mengubah penampilannya dengan mencukur rambut jika terpilih menjadi Bupati Pandeglang. Hal itu disampaikan Krisyanto usai mendaftarkan diri ke KPU Pandeglang sebagai calon bupati dari jalur perseorangan.

"Kayanya (harus) dicukur. Karena ada prinsip kepatutan lah, ya mau gak mau, harus potong rambut. Gak papa," ujar Krisyanto didampingi calon wakil Bupati Hendra Pranova kepada wartawan, Rabu (20/2/2020).

Vokalis band yang tenar dengan lagu Surti Tejo itu, mengaku akan tetap manggung. Menurutnya, hari libur bisa dimanfaatkan untuk menghibur masyarakat dengan lagu-lagu hitsnya.



"Kayanya gak ada masalah jadi bupati dan masih nyanyi juga, karena kerja kan cuma sampai Jumat, kalau musisi maen di hari weekend seperti itu. Musisi maen Sabtu sama Minggu itu," kata Krisyanto.

Namun, jika teman-temannya meminta untuk keluar dari Band Jamrud, dirinya akan melepaskan karier menyanyinya yang sudah membesarkan. Sebab, dirinya akan fokus memimpin masyarakat Pandeglang.

"Tapi kalau seumpama melepaskan ini atas desakan teman-teman ya mungkin saya gak bisa apa2. Yaudah lu terusin aja deh kalau suruh keluar ya gak jadi masalah. Mungkin itu konsekuensinya," ucapnya.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak