alexametrics

Ternyata Perundungan Siswi di Purworejo Dipicu Pemalakan Rp2.000

loading...
Ternyata Perundungan Siswi di Purworejo Dipicu Pemalakan Rp2.000
Ternyata Perundungan Siswi di Purworejo Dipicu Pemalakan Rp2.000
A+ A-
PURWOREJO - Polisi mengungkap motif tiga pelajar pria tega menganiaya seorang siswi di dalam kelas sebuah sekolah di Purworejo, Jawa Tengah. Tiga terduga pelaku mengaku sakit hati lantaran dilaporkan ke guru karena melakukan pemalakan.

"Korban pernah dimintai uang Rp2.000 langsung lapor guru. Jadi para pelaku tidak terima," kata Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, saat dikonfirmasi, Kamis (13/2/2020). (Baca: Beredar Video Pelajar Putri Berkerudung Dianiaya 3 Teman Prianya di Kelas).

Tiga pelajar pria yang diduga melakukan perundungan telah ditetapkan sebagai tersangka. Peristiwa penganiayaan atau bullying berlangsung terjadi pada Rabu 12 Februari 2020.



Mereka secara bergantian menganiaya korban yang hanya bisa duduk menangis tanpa perlawanan. Tak hanya menendang dan memukul, pelaku juga menggunakan gagang sapu untuk menganiaya bocah perempuan tersebut. (Baca: Polisi Panggil Tiga Pelajar Penganiaya Siswi di Kelas yang Viral)

"Sesuai aturan bahwa anak di bawah umur memang diupayakan langkah preventif, tapi untuk proses hukum kita lakukan. Sampai saat ini pemeriksaan tetap berlanjut," jelasnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak