Anak Durhaka, Pemuda di Bangko Jambi Tega Pukuli Ibunya dengan Sepatu Bot

Kamis, 13 Februari 2020 - 21:44 WIB
Anak Durhaka, Pemuda di Bangko Jambi Tega Pukuli Ibunya dengan Sepatu Bot
Anak Durhaka, Pemuda di Bangko Jambi Tega Pukuli Ibunya dengan Sepatu Bot
A A A
MERANGIN - Durhaka, kata itu yang pas diucapkan kepada AS (26) warga Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi. AS tega menganiaya PI (41) ibu kandungnya karena tak terima ditegur telah mengambil uang milik orangtuanya tersebut. (Baca: Ditolak Rujuk, Suami di Pekalongan Tusuk Leher Istri Pakai Gunting)

Kejadian penganiayaan yang dialami PI terjadi pada Kamis (13/2/2020) sekira pukul 08.00 WIB. Dimana saat itu PI yang tak lain adalah ibu kandung AS menegur anaknya karena mengambil uang milik dia tanpa seizinnya.

Kesal telah ditegur, AS pun langsung mengambil sepatu bot dan langsung memukulkannya ke kepala dan punggung ibunya sebanyak dua kali. Usai kejadian AS langsung pergi meninggalkan ibunya dalam kondisi luka memar di bagian kepala dan punggung. Tak terima telah dianiaya anaknya, akhirnya PI melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. "Betul laporannya sudah kami terima, saat ini kita sedang mencari AS yang telah menganiaya ibu kandungnya sendiri," jelas Lutfi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7975 seconds (0.1#10.140)