alexametrics

Polisi Panggil Tiga Pelajar Penganiaya Siswi di Kelas yang Viral

loading...
Polisi Panggil Tiga Pelajar Penganiaya Siswi di Kelas yang Viral
Polisi Panggil Tiga Pelajar Penganiaya Siswi di Kelas yang Viral
A+ A-
PURWOREJO - Polisi bergerak cepat menangani kasus perundungan atau penganiayaan yang menimpa pelajar perempuan di dalam kelas. Berdasarkan penyelidikan, peristiwa nahas itu terjadi di sekolah sawasta di Purworejo Jawa Tengah.

"Benar kejadian ada di satu sekolah swasta di Purworejo," kata Wakapolres Purworejo Kompol Andis Arfan Tofani, Kamis (13/2/2020).

"Tiga pelajar sudah kami undang untuk diperiksa saksi serta orangtua korban. Masih kita dalami," tambahnya. (Baca: Beredar Video Pelajar Putri Berkerudung Dianiaya 3 Teman Prianya di Kelas).

Menurutnya, polisi juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi lain untuk mengungkap motif perundungan. "Polsek juga sedang mengumpulkan saksi-saksi lainnya," tegasnya.



Diberitakan sebelumnya, jagat dunia maya kembali digegerkan dengan video singkat tentang aksi bully di dalam kelas. Dalam video berdurasi 28 detik terlihat pelajar putri berkerudung tengah duduk sambil menunduk.

Di samping dan belakangnya terdapat tiga pelajar pria yang silih berganti melakukan penganiayaan. Semula seorang pelajar pria memukul kepala korban. Bocah perempuan itu hanya bisa menunduk membenamkan wajahnya ke meja sambil menangis.

Tak berhenti di situ, pelajar lainnya datang melakukan aksi serupa. Tendangan dan pukulan mendarat ke tubuh korban. Bahkan pelaku juga menggunakan sapu untuk memukul.

Sementara korban sama sekali tak bisa melawan. Dia hanya menunduk dan menangis. Suasana kelas tampak lengang. Tak tampak guru maupun pelajar lain dalam video tersebut.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak