Perkuat Akar Rumput, Cek Endra Lantik Tim Pemenangan di Tanjung Jabung Timur

Minggu, 09 Februari 2020 - 09:06 WIB
Perkuat Akar Rumput, Cek Endra Lantik Tim Pemenangan di Tanjung Jabung Timur
Perkuat Akar Rumput, Cek Endra Lantik Tim Pemenangan di Tanjung Jabung Timur
A A A
JAMBI - Bakal Calon Gubernur Jambi Cek Endra terus berupaya menguatkan akar rumput guna menatap pemilihan gubernur tahun ini dengan melantik tim pemenangan di Tanjung Jabung Timur.

Di Kecamatan Kuala Jambi relawan untuk menuju kursi satu sudah dibentuk dan langsung dipimpin oleh tokoh masyarakat setempat H. Ismail. Sedangkan di Kecamatan Dendang tim relawan dikomandoi oleh Marwoto.

Tanpa diwakilkan kedua barisan itu dikukuhkan oleh Direktur CE Center, Adri, S.H., M.H. Serta disaksikan langsung oleh istri Cek Endra, Hj. Rosita Endra serta masyarakat yang hadir.

Hj. Rosita Endra sendiri mengaku terharu melihat animo masyarakat yang ingin membantu kemenangan suaminya. Ia menitip pesan untuk terus menjaga silaturahmi dan kekompakan.

"Alhamduilah sangat senang, bahagia juga, terharu, antusias masyarakat cukup tinggi. Tadi yang sudah dikukuhkan, per hari ini sampai ke depannya nanti, kita sudah terkait tali sikaturahmi," kata Rosita di Kecamatan Dendang, Jumat (7/2/2020).

"Kita harapkan makin dekat hari makin kuat, sehingga sampai hari H, Cek Endra bisa unggul, dan Jambi bisa lebih maju lagi," imbuhnya.

Sementara, Adri juga merasakan hal yang sama. Ia merasa terkejut dengan animo warga untuk mendukung Cek Endra. Ia berharap tim yang sudah dilantik bisa mensosialisasikan pelbagai program Cek Endra di tengah masyarakat.

"Tadi sudah kita kukuhkan tim, mudah-mudahan sampai pencoblosan mendatang suara kita di sini akan lebih baik dan menang di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Ini baru langkah awal, nanti ke depan akan kita sisir lagi di sini," tutur Adri.

Selain itu, Adri menginginkan di tim pemenangannya tak disisipi oknum yang mencoba berbuat curang, sehingga keberhasilan menjadi gubernur buat Cek Endra benar-benar berdasarkan dari hasil yang jujur dan fair. "Mudah-mudahan Cek Endra bisa memenangkan itu secara baik dan elegan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)