Kijang Super Tabrak Mobil Boks di Tol Cipali, Ibu Hamil dan Bayinya Meninggal

Minggu, 02 Februari 2020 - 12:40 WIB
Kijang Super Tabrak Mobil Boks di Tol Cipali, Ibu Hamil dan Bayinya Meninggal
Kijang Super Tabrak Mobil Boks di Tol Cipali, Ibu Hamil dan Bayinya Meninggal
A A A
PURWAKARTA - Erlin (27) ibu muda yang sedang mengandung 7 bulan meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali Km 113+500 Jalur A (dari Cikopo arah Palimanan).

Selain Erlin, bayi yang di dalam kandungannya juga meninggal. Sedangkan Tri Budianto (26) suami korban warga Kedungdowo 03/07 Jatirejo, Kecamatab Jatiroto, Wonogiri, Jawa Timur, diavakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

Insiden tersebut menambah deretan kasus tabrakan di Tol Cipali dengan korban jiwa. Menurut Kanit 9 PJR 9 Tol Cipali, AKP Riky Adi Saputro, insiden itu berawal saat sebuah mobil Kijang Super B 1265 NMB yang dikemudikan Tri Budianto dengan penumpang istrinya Erlin, datang dari arah Cikopo tiba-tiba saja menabrak bagian belakang mobil boks Isuzu Light
B 9933 KXS yang dikemudikan Wandi.

Begitu mendapat laporan adanya kecelakaan, pihaknya langsung meluncur ke TKP. "Benturan keras dari insiden itu, menyebabkan Kijang Super korban rusak di bagian depan. Posisi akhir kendaraan normal di lajur 1 menghadap ke arah Barat, semua korban kita evakuasi ke Thamrin," ungkap Adi, Minggu (2/2/2020).

Semua bangkai kendaraan yang ringsek akibat insiden itu diamankan ke Mako PJR Tol Cilameri Subang. Adapun penanganan lanjutan, kasusnya dilimpahkan ke Unit Laka Polres Subang.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3667 seconds (0.1#10.140)