Mengamuk di Warung Kopi, Pria Bunuh Pengunjung di Pontianak Kalbar

Rabu, 29 Januari 2020 - 17:25 WIB
Mengamuk di Warung Kopi, Pria Bunuh Pengunjung di Pontianak Kalbar
Mengamuk di Warung Kopi, Pria Bunuh Pengunjung di Pontianak Kalbar
A A A
PONTIANAK - RW (30) tiba-tiba mengamuk di warung kopi Mama di Jalan 28 Oktober, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) pada Rabu (29/1/2020) siang.

Dengan menghunus sebilah pisau, RW menusuk Arsyad dan Arsyi. Korban Arsyad yang menderita luka tusuk di bagian dada, perut, dan tangan tewas di TKP (tempat kejadian perkara). Sedangkan Arsyi selamat karena hanya menderita luka sayat di lengan.

Arsyad langsung dibawa ke Rumah Sakit Yarsi Pontianak mendapatkan visum di kamar jenazah, sementara Arsyi mendapat perawatan di Ruang Unit Gawat Darurat.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Komarudin kepada wartawan di RS Yarsi Pontianak membenarkan peristiwa yang terjadi di warung kopi Mama. Sebelum peristiwa berdarah tersebut, kata Kapolres, pelaku membawa sebilah pisau dan langsung mengamuk di warung kopi Mama.

"Pelaku sendiri kritis, saat ini sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak guna mendapatkan perawatan. Pelaku akan dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara," pungkas Kapolres.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7525 seconds (0.1#10.140)