DPRD Kobar Kalteng Soroti Penanganan Sampah dan Infrastruktur

Jum'at, 24 Januari 2020 - 08:16 WIB
DPRD Kobar Kalteng Soroti Penanganan Sampah dan Infrastruktur
DPRD Kobar Kalteng Soroti Penanganan Sampah dan Infrastruktur
A A A
KOTA WARINGIN BARAT - Angota Komisi B DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), Indra Sani mengatakan dewan siap mengawal dan mendorong Pemkab Kobar untuk melakukan pembenahan insfrastruktur dan pengolaan sampah tahun 2020.

“Kami akan terus mengawal jalannya pembangunan infrastruktur dan penataan sampah pada tahun 2020,” ujar Indra Sani, Jumat (24/1/2020).

Ia menilai progres pembangunan sudah mulai menunjukan peningkatan yang cukup baik. Hanya saja perbaikan tetap harus dilakukan, sehingga semua sektor terakomodir secara maksimal. Misalnya masalah sampah di Kecamatan Kumai, terutama Jalan Padat Karya 2 jadi keluhan masyarakat.

“Kami Komisi B bersama yang lainnya sempat memonitoring sampah yang berserakan di pinggir jalan bersama DLH. Keluhan warga terkait sampah ini harus bisa teratasi,” katanya.

Ia berharap dalam pengelolaan sampah ke depan bisa lebih baik lagi. “Sampah-sampah yang dibawa ke tempat pembuangan sampah akan dipilih agar bisa bermanfaat, dan bisa didaur ulang kembali," pungkasnya.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5681 seconds (0.1#10.140)