Sebulan, 7 Kejahatan Jalanan dan Prostitusi di Kediri Terungkap

Senin, 20 Januari 2020 - 10:34 WIB
Sebulan, 7 Kejahatan Jalanan dan Prostitusi di Kediri Terungkap
Sebulan, 7 Kejahatan Jalanan dan Prostitusi di Kediri Terungkap
A A A
KEDIRI - Satreskrim Polres Kediri , Jawa Timur, mengungkap 7 kasus penyakit masyarakat (pekat) berupa kejahatan jalanan dan prostitusi selama Januari 2020.

Dalam operasi tersebut petugas berhasil menangkap 9 tersangka dari sejumlah kasus, mulai perampokan, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan hingga kasus prostitusi. (Baca juga: Dianiaya Keluarga, Perempuan Penderita Stroke Mengadu ke Polres Kediri)

Data dari Polres kediri menyebutkan, untuk jumlah total kasus yang berhasil diungkap Januari ini sebanyak 7 perkara.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono memaparkan, pengungkapan kasus kejahatan ini tidak terlepas dari kerja keras tim Satreskrim Polres Kediri, serta partisipasi dari masyarakat yang memberikan laporannya.

“Adapun kasus yang berhasil diungkap adalah kasus prostitusi berkedok panti pijat, perampasan sepeda motor, pencurian telepon genggam, serta pencurian spesialis rumah kos,” katan Kapolres.

Dia menambahkan, pengungkapan kasus tersebut meliputi sejumlah wilayah di Kabupaten Kediri. Petugas juga berhasil menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya seperti sepeda motor, telepon genggam, serta tas milik para korban.

Kapolres mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati menjaga barang-barang berharga dan terhadap orang-orang di sekitar tempat tinggalnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3810 seconds (0.1#10.140)