Kapolda Papua Kunjungi Personel Brimob Korban Penembakan KKB di Nduga

Minggu, 12 Januari 2020 - 21:29 WIB
Kapolda Papua Kunjungi Personel Brimob Korban Penembakan KKB di Nduga
Kapolda Papua Kunjungi Personel Brimob Korban Penembakan KKB di Nduga
A A A
JAYAPURA - Kapolda Papua Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw didampingi Kapolres Mimika dan Kapolres Nduga mengunjungi personel Brimob yang menjadi korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga, Minggu (12/1/2020) sekitar pukul 12.33 WITA.

Bharatu Luky Darmadi menjadi korban penembakan KKB di Kenyam, Kabupaten Nduga, Sabtu (11/1/2020) mengalami luka tembak di bagian paha kiri dirawat intensif di Rumah Sakit Mitra Masyarakat Kabupaten Mimika.

Saat ini kondisi Bharatu Luky Darmadi sesuai hasil observasi dokter dalam keadaan normal, bisa makan, dan berkomunikasi. Rencananya korban akan dirujuk ke Jakarta dengan Pesawat Airfast untuk mendapat penanganan di Rumah Sakit Kramatjati Polri.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal SH mengatakan, kunjungan Kapolda dalam rangka mengecek kondisi korban dan memberi semangat sebagai Bhayangkara negara agar cepat pulih dan kembali bertugas.

"Terkait kejadian penembakan tersebut, saat ini personel gabungan TNI dan Polri masih melakukan pengejaran terhadap KKB pimpinan Egianus Kogoya di Kabupaten Nduga," ujar Ahmad Musthofa Kamal, Minggu (12/1/2020).
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4308 seconds (0.1#10.140)