Dikira Boneka, Warga Grobogan Digegerkan Temuan Mayat Bayi di Kolam Ikan

Minggu, 12 Januari 2020 - 11:22 WIB
Dikira Boneka, Warga Grobogan Digegerkan Temuan Mayat Bayi di Kolam Ikan
Dikira Boneka, Warga Grobogan Digegerkan Temuan Mayat Bayi di Kolam Ikan
A A A
GROBOGAN - Warga Desa Penawangan RT 4/1 Kecamatan Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah digegerkan dengan temuan mayat bayi yang mengambang di kolam ikan miliknya. Awalnya, mayat bayi tersebut dikira boneka sehingga didiamkan oleh pemilik kolam ikan.

Kabag Ops Polres Grobogan Kompol Sutomo mengatakan penemuan mayat bayi itu terjadi di kolam ikan belakang rumah warga bernama Sundar (69) Desa Penawangan RT 4/1 Kecamatan Penawangan Grobogan. Peristiwa bermula saat pemilik rumah hendak buang air kecil.

"Pada Sabtu 11 Januari sekira pukul 05.00 WIB, pemilik rumah hendak buang air kecil di belakang rumahnya," kata Sutomo, Minggu (12/1/2020).

Warga, lanjutnya, melihat benda mirip dengan boneka yang berada di dalam salah satu kolam ikan miliknya. "Namun saksi selanjutnya kembali lagi ke dalam rumah," tambahnya.

Kemudian, sekitar pukul 09.00 WIB anak pemilik rumah yang bernama Riki Wahyu (21) selesai dari kamar mandi, melihat kolam ikan di belakang rumahnya. Dia pun melihat ada sesosok mayat bayi di kolam ikan tersebut.

"Anak pemilik rumah ini kemudian memanggil ayahnya. Bersama warga sekitar mereka memastikan bahwa benar ada sesosok mayat bayi di kolam ikan," terangnya.

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa dan diteruskan ke Polsek Penawangan. Polisi yang datang ke lokasi segera mengevakuasi mayat bayi dan memeriksa keterangan sejumlah saksi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5547 seconds (0.1#10.140)