Wisatawan Asing Tewas Tenggelam dan Pekerja Proyek Hilang di Laut Bali

Senin, 06 Januari 2020 - 13:41 WIB
Wisatawan Asing Tewas Tenggelam dan Pekerja Proyek Hilang di Laut Bali
Wisatawan Asing Tewas Tenggelam dan Pekerja Proyek Hilang di Laut Bali
A A A
DENPASAR - Seorang wisatawan asing dilaporkan tewas tenggelam dan seorang pekerja proyek masih hilang akibat cuaca buruk di laut Bali. Mayat Lucas Barrales, wisatawan Kolombia ditemukan di pantai Seminyak, Kuta, Senin (6/1/2020). "Ditemukan sekitar pukul 10.30 Wita," kata Kepala Basarnas Bali Hari Adi Purnomo.

Lucas dilaporkan hilang terseret arus saat berenang, Minggu (5/1/2020). Mayatnya ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi tenggelam. Menurut Hari, saat ditemukan, mayat Lucas berada di tengah pantai. Petugas Basranas lalu menarik mayat korban ke tepi. "Korban sudah dievakuasi ke RS Sanglah," ujarnya.

Sementara itu, jasad Aproyosi yang hilang di pantai Cucukan Gianyar belum ditemukan. "Hingga kini masih dilakukan pencarian," kata Kabag OPS Polres Gianyar Kompol Dewa Gede Mahaputra.

Aproyosi bersama rekannya, Jonatan, menaiki perahu dari pelabuhan Benoa Denpasar, Minggu malam. Saat tiba di pantai Cucukan, perahu yang ditumpangi menghantam karang.

Perahu yang ditumpangi korban mengangkut sejumlah peralatan selam. Rencananya, korban dan rekannya akan mengerjakan proyek penanaman pipa di dalam laut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8613 seconds (0.1#10.140)
pixels