Terpisah dari Teman, Siswa SMA Sungaipenuh Hilang di Danau Kaco Kerinci

Kamis, 02 Januari 2020 - 08:25 WIB
Terpisah dari Teman, Siswa SMA Sungaipenuh Hilang di Danau Kaco Kerinci
Terpisah dari Teman, Siswa SMA Sungaipenuh Hilang di Danau Kaco Kerinci
A A A
KERINCI - Al Mughoni, warga RT 03 Desa Karya Bakti, Pondok tinggi, Kota Sungaipenuh, Jambi hilang di kawasan Danau Kaco Lempur, Kabupaten Kerinci, Rabu malam (1/1/2020).

Siswa kelas 12 SMA Negeri 2 Kota Sungaipenuh anak dari Hermantoni itu dinyatakan hilang saat mengunjungi Danau Kaco bersama tiga temannya menggunakan kendaraan sepeda motor. Al Mughoni terpisah dari tiga temannya.

"Al berangkat bersama tiga temannya ke Danau kaco, di tengah jalan dia terpisah. Sampai malam belum ditemukan," kata salah seorang keluarga Al kepada Sindonews.

Ia mengatakan, kerabat Al dan warga lempur ikut melakukan pencarian hingga tengah malam. "Sekarang belum ditemukan, mengingat kondisi cuaca dan jarak tempuh masuk dalam hutan TNKS pencarian dilanjut besok pagi," ujarnya.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto melalui Kapolsek Gunung Raya IPTU Hustoto membenarkan terkait adanya warga hilang di wilayah hukum Polsek Gunung Raya. "Besok lagi kita kroscek ke lokasi kembali, malam ini tidak memungkinkan pencarian karena situasi alam kawasan hutan lindung dan keselamatan anggota," kata Kapolsek.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8949 seconds (0.1#10.140)