Polda Kalbar Siapkan Kekuatan Penuh Amankan Tempat Ibadah Saat Natal

Rabu, 25 Desember 2019 - 00:01 WIB
Polda Kalbar Siapkan Kekuatan Penuh Amankan Tempat Ibadah Saat Natal
Polda Kalbar Siapkan Kekuatan Penuh Amankan Tempat Ibadah Saat Natal
A A A
PONTIANAK - Seluruh jajaran kepolisian daerah Kalimantan Barat, dengan kekuatan penuh siap mengamankan seluruh tempat ibadah. Sehingga, masyarakat diharapkan dapat menjalankan misa dengan khidmat. Momen Natal kali ini, Polda Kalbar menjamin setiap warga negara berhak untuk merayakan natal dan beribadah.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jendral Polisi Didi Haryono kepada wartawan usai mengunjungi Gereja Katedral Santo Yosef Pontianak, Selasa (24/12/2019) malam.

Dia mengatakan, untuk situasi kamtibmas di Kalbar berjalan aman dan lancer, sehingga dirinya menjamin masyarakat yang merayakan Natal dan beribadah tidak perlu khawatir.

Selain itu, terciptanya persatuan dan kesatuan yang selama ini tejaga di kalbar, sudah sangat baik. Sehingga, hal tersebut dapat di tingkatkan terlebih di momen natal kali ini.

“Hingga saat ini situasi Kamtibmas di Pontianak, khususnya Kalbar aman dan terkendali berkat kerja sama masyarakat Kalbar dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru,” kata Inspektur Jendral Polisi Didi Haryono usai mengunjungi Gereja Katedral Santo Yosef Pontianak, Selasa (24/12) malam.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7800 seconds (0.1#10.140)