Jayapura Gelar Syukuran Dua Tahun dan Natal Bersama

Rabu, 18 Desember 2019 - 19:05 WIB
Jayapura Gelar Syukuran...
Jayapura Gelar Syukuran Dua Tahun dan Natal Bersama
A A A
SENTANI - Pemerintah Kabupaten Jayapura menggelar acara syukuran dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro. Syukuran sekaligus dengan perayaan Natal bersama Pemkab Jayapura, TNI, kepolisian bersama masyarakat, Rabu (18/12/2019) di Lapangan Apel Gunung Merah Sentani.

Ada empat mata acara yaitu, peluncuran Kapal Foi Moi di Pantai Khalkote Kampung Asei Distrik Sentani Timur. Kapal Foi Moi adalah kapal pesiar produk pertama Kabupaten Jayapura yang akan melayari danau melayani para turis yang hendak berwisata di Danau Sentani.

Kedua adalah peluncuran Command Center, dan Televisi Sentani di kantor Bupati Jayapura. Peluncuran command center dan televisi Sentani dilakukan melalui telekonference langsung dengan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny G. Plate di Jakarta.

“Menteri tidak ke sini, nanti komunikasi saja via telekonfres dari ruang Command Center antara Bupati dengan Menteri,” ujar Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, Selasa (17/12/2019).

Usai peluncuran dilanjutkan dengan pameran pencapaian kinerja dua tahun kepemimpinan Mathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jayapura. Pasangan dengan julukan Mario ini dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur Papua Lukas Enembe pada Selasa 12 Desember 2017 lalu. Mathius Awoitauw sudah dua periode menjadi Bupati, sementara Giri Wijayantoro baru dua tahun mendampingi Mathius Awoitauw menjadi Wakil Bupati Jayapura.

Dan seluruh rangkaian acara akan ditutup dengan perayaan Natal Pemerintah Kabupaten Jayapura, TNI, Kepolisian bersama masyarakat pada pukul 14.30 sore di Lapangan Apel kantor bupati Jayapura di Gunung Merah Sentani.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0621 seconds (0.1#10.140)