Kontributor iNews TV Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-106

Selasa, 10 Desember 2019 - 10:10 WIB
Kontributor iNews TV Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-106
Kontributor iNews TV Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-106
A A A
MERANGIN - Kontributor Inews TV di Merangin, Jambi Nanang Fahrurozi meraih juara III dalam lomba jurnalistik kegiatan TMMD ke-106 antar Kodim se Indonesia.

Nanang yang meraih juara dalam katagori media elektronik itu mewakili Kodim 0420/Sarko Jambi dengan judul'TNI Bantu Pembangunan Jalan Setapak dan Jembatan untuk Warga Suku Anak Dalam'.

Dari tema yang di usung menurut Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, bahwa apa yang di lombakan sangat real atau nyata dengan kondisi di lapangan.

"Apa yang di tampilkan pada lomba media elektronik emang sesuai dengan fakta di lapangan dan bisa saja yang menarik para juri adalah dari kesesuaian tema dan isi beritanya," ujar Dandim Sarko Selasa (10/12/2019).

Rohyat juga mengakui kecerdikan wartawannya dengan memilih lokasi pengambilan gambar dan testimoni para warga sebelum dan sesudah pelaksanaan TMMD ke-106.

"Ini sejarah kodim 0420/Sarko keluar sebagai juara dalam lomba karya jurnalistik. Saya bangga bisa mencatat sejarah di Kodim Sarko, dan ini merupakan buah dari kerja sama dengan teman-teman pres," ujarnya singkat.

Lebih lanjut Rohyat mengatakan jika Mabesad akan memberikan reward dan juga piagam sebagai bentuk penghargaan. "Hari ini pemenang akan diberi penghargaan yang diberikan di gedung Komando Cijantung," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6956 seconds (0.1#10.140)