Antusias Bhayangkari Ikut Giat Senam Sehat SKJ Jadoel

Sabtu, 07 Desember 2019 - 06:01 WIB
Antusias Bhayangkari Ikut Giat Senam Sehat SKJ Jadoel
Antusias Bhayangkari Ikut Giat Senam Sehat SKJ Jadoel
A A A
LUBUKLINGGAU - Bertempat di Taman Olahraga Silampari (TOS), Bhayangkari Polres Lubuklinggau mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka 'Jalan Sehat Perempuan Bahagia' yang diadakan oleh pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau.Kegiatan tersebut juga sekaligus pembukaan Festival SKJ Jadoel, Lomba SKJ Jadoel Tingkat Nasional Walikota Cup 2019, Jumat (6/12/2019).

Dalam kegiatan ini bhayangkari Polres Lubuklinggau dipimpin langsung oleh ibu Kapolres Ninis Dwi Hartono, didampingin oleh Ibu Waka Polres Suci Rafael, ibu Kasat Lantas Puspa Imanuhadi serta jajaran pengurus sie kebudayaan Bhayangkari Polres Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu Ninis Dwi Hartono selaku ketua PC Bhayanngkari Polres Lubuklinggau mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk silaturahmi dan keakraban sesama ibu-ibu Dhama Wanita, PKK, Persit, serta organisasi wanita yang ada di Kota Lubuklinggau.

"Kami dari Bhayangkari Polres Lubuklinggau sangat antusia mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau, selain senam dapat menyehatkan tubuh, kita dapat berkumpul dan bertemu dengan para ibu-ibu dari berbagai organisasi kewanitaan, bahkan ada juga para pelajar SMP dan SMA," katanya.

Selain itu juga senam sehat dihadiri oleh Kapolres Lubuklinggau, Wakil Walikota, Sekda, Ketua Penggerak PKK Kota Lubuklinggau.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8197 seconds (0.1#10.140)