Jayapura Raih Penghargaan dari RTIK

Sabtu, 30 November 2019 - 22:13 WIB
Jayapura Raih Penghargaan dari RTIK
Jayapura Raih Penghargaan dari RTIK
A A A
BANGABELITUNG - Pemerintah Kabupaten Jayapura meraih penghargaan dari relawan teknologi informasi dan komunikasi (RTIK), untuk Sinergitas Government dalam kategori'Pemberdayaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)'.

Penghargaan diterima Plt Kepala Dinas Kominfo Pemkab Jayapura Gustaf Griapon pada acara Festival TIK 2019 di Pangkalpiang, Bangka Belitung, Sabtu (23/11/2019). Gustaf Griapon mengucapkan terima kasih kepada generasi muda terbaik dan setia selalu relawan TIK Provinsi Papua dan RTIK Kab.Jayapura. Mereka adalah Markus Imbiri, Aldo Moy dan Ari, Pace, Mace admin TIK, Obeth Kromsian, David Done, Dantop Opm Eluay.

"Juga kepada bapak Kepala distrik dan kampung se-Kabupaten Jayapura, pendamping distrik dan pendamping lokal kampung," kata Gustaf.

Menurut Gustaf, penghargaan ini jangan membuat terlena dan puas melainkan memotivasi terus setia bekerja dengan konsep kolaborasi dan gotong royong untuk memanjukan Jayapura, "Tanggalkan ego, mari bergandengan tanggan untuk kerja, kerja, dan kerja. Berinovasi ketong punya kampung bersuara melalui akses internet, website, media sosial, pemberdayaan TIK terus dikuomandangkan di atas tanah Papua Tercinta."
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6155 seconds (0.1#10.140)