Pria di Palembang Dipukul Orang Tak Dikenal saat Ribut dengan Pacar

Kamis, 28 November 2019 - 17:54 WIB
Pria di Palembang Dipukul Orang Tak Dikenal saat Ribut dengan Pacar
Pria di Palembang Dipukul Orang Tak Dikenal saat Ribut dengan Pacar
A A A
PALEMBANG - M Habibi Pratama (21), harus mengalami luka di bagian belakang kepalanya dan langsung melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang, Kamis (28/11/2019).

Pasalnya, korban dipukul orang tak dikenal (OTD) di Tower Biliar Palembang Square karena kesal melihatnya ribut dengan pacarnya.

Di hadapan polisi, M Habibi Pratama mengatakan kejadian ini berawal saat dirinya hendak menukarkan uang kepada saksi yang bekerja di TKP yakni Tower Biliar, Komplek Palembang Square (PS), Kamis dini hari (28/11/2019).

Saat akan menukarkan uang, dirinya sempat cekcok dengan pacarnya sendiri karena terjadi kesalahpahaman. "Nah terlapor ini kemudian datang mendekati dan terlihat tidak senang dengan kami," katanya saat ditemui di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (28/11/2019).

Melihat terlapor tidak senang, ia pun kemudian meminta terlapor untuk tidak ikut campur. Namun, terlapor yang tidak senang dan langsung melakukan pemukulan dengan balok kayu. Usai melakukan pemukulan, terlapor ini langsung kabur. "Saya tidak terima pak, jadi saya melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang," singkatnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri mengaku telah menerima laporan penganiayaan terhadap korban M Habibi Pratama. Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka robek di bagian belakang kepala. "Laporan akan ditindaklanjuti unit Reskrim Polrestabes Palembang," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3972 seconds (0.1#10.140)