Bupati Morowali Serahkan Hadiah Utama One Day Trail Adventure

Senin, 25 November 2019 - 22:42 WIB
Bupati Morowali Serahkan Hadiah Utama One Day Trail Adventure
Bupati Morowali Serahkan Hadiah Utama One Day Trail Adventure
A A A
BUNGKU - Seusai menggelar jelajah alam Tepe Asa Moroso One Day Trail Adventure, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar acara penyerahan undian berhadiah bagi para raider atau peserta Adventure di Alun-alun Rumah Jabatan Bupati Morowali pada Sabu (23/11/19) malam.

Kegiatan yang diikuti raider se-Sulawesi dihadiri Oleh Bupati Morowali Taslim, Bupati Tojo Una-una (Touna), Moh. Lahay, Dandim 1311 Morowali, Letkol Inf. Raden Yoga Raharja, Ketua DPRD Kabupaten Morowali, Kuswandi dan Kepala OPD.

Bupati Morowali, Taslim, didampingi Bupati Touna, Dandim 1311 Morowali, dan Ketua DPRD Morowali, menyerahkan hadiah utama pemenang undian One Day Trail Adventure berupa satu unit mobil kepada peserta atau raider yang beruntung yakni Bapak Dabo dari Kabupaten Morowali.

Dalam sambutannya Bupati Morowali, Taslim mengucapkan rasa syukurnya atas keikutsertaan para raider dari berbagai daerah guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Morowali yang ke-20. ‘’Syukur alhamdulillah pada malam hari ini Allah SWT masih memberikan kita kesempatan untuk berkumpul secara bersama-sama mengikuti undian berhadiah jelajah alam Bumi Tepe Asa Moroso One Day Trail Adventure Kabupaten Morowali,’’ ujarnya

Selain itu, Taslim juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta dan para pihak yang turut membantu dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

‘’Saya atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh Masyarakat Kabupaten Morowali mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi hadir di Morowali. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan dan kerjasamanya dalam penyelenggaraan kegiatan ini diantaranya PT. Cahaya Smelter Morowali, PT. Angfang, PT. NPM, PT. Heng Jaya, Ketua KONI Morowali, Arnila, Bank Sulteng, Bank BNI, Bank BRI, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, H. Ambo dalle dan Kopi Puncak, serta semua pihak lainnya,’’ tutur mantan anggota DPRD Kabupaten Morowali.

Ditambahkannya bahwa, jika dalam pelaksanaan kegiatan ini bisa berakhir dengan sukses, maka Pemda Morowali akan jadikan kegiatan ini sebagai event tetap dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Morowali. ‘’Jika acara ini sukses dengan baik maka kami akan jadikan kegiatan ini sebagai event tetap pada saat peringatan HUT Morowali setiap tahunnya,’’ kata Taslim.

Diakhir sambutannya Taslim mengucapkan permohonan maaf kepada semua peserta jika dalam pelaksanaan ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan. ‘’ Kepada seluruh peserta bila dalam pelaksanaan kegiatan masih banyak yang tidak sesuai dengan keinginan peserta kiranya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selain itu, kami juga mengharapkan kritikan yang sifatnya membangun untuk perbaikan kegiatan selanjutnya. Olehnya saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali mengucapkan selamat jalan para raider, semoga Allah SWT Tuhan yang maha kuasa selalu melimpahkan rahmatnya semoga seluruh peserta bisa tiba ditempat bersama keluarga dalam keadaan selamat dan sehat seperti biasa,’’ pungkasnya.

Diketahui bahwa sebelum pengundian hadiah utama, juga telah diberikan pemenang undian berhadiah lainnya kepada para Raider yang beruntung, berupa 10 unit kendaraan bermotor.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9857 seconds (0.1#10.140)