Ledakan di Kejari Parepare Gegerkan Warga, Tim Gegana Sisir Lokasi

Selasa, 19 November 2019 - 18:14 WIB
Ledakan di Kejari Parepare Gegerkan Warga, Tim Gegana Sisir Lokasi
Ledakan di Kejari Parepare Gegerkan Warga, Tim Gegana Sisir Lokasi
A A A
PAREPARE - Ledakan besar yang terdengar dari arah Kejaksaan Negeri Parepare, jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare , Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 14.30 Wita, menggegerkan warga setempat. Ledakan terdengar hingga radius ratusan meter dari lokasi kejadian.

Siswanto, warga setempat mengaku, sempat mengira gempa, ketika ledakan tersebut terjadi. "Karena tanah sempat kami rasa bergetar," jelasnya.

Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto mengatakan, pasca ledakan, aparat kepolisian langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.

"Kita masih tunggu tim Gegana guna memeriksa dan memastikan sumber ledakan," katanya.

Akibat ledakan tersebutm sejumlah kaca jendela di Kantor Kejaksaan Negeri Parepare, pecah yang diduga akibat getaran dari ledakan tersebut, termasuk beberapa kaca jendela dan dinding bangunan di sekitar lokasi.

Sementara Andi Dewi, istri Kajari Parepare mengaku juga sempat panik ketika ledakan terjadi dan membuat kepanikan seisi kantor. "Ledakannya seperti berasal dari atap rumah," katanya.

Dewi mengaku, juga sempat mendengar saat subuh ada benda yang dilemparkan ke atap rumah. "Saya kira mangga atau ranting pohon," ujarnya.

Hingga saat ini lokasi masih disterilkan oleh aparat sambil menunggu tim Gegana turun di lokasi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)