Mahasiswa UHO Demo di Mapolda Sultra Pertanyakan Kasus Tewasnya 2 Rekannya

Senin, 04 November 2019 - 14:55 WIB
Mahasiswa UHO Demo di...
Mahasiswa UHO Demo di Mapolda Sultra Pertanyakan Kasus Tewasnya 2 Rekannya
A A A
KENDARI - Ratusan mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO), kembali mendatangi Mapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (4/11/2019). Mereka mempertanyakan sejauh mana perkembangan pengungkapan kasus tewasnya dua mahasiswa UHO, saat berunjuk rasa di DPRD Sultra, 26 September 2019 lalu.

Massa demonstran sempat adu mulut dengan aparat kepolisian, setelah polisi menyampaikan melalui pengeras suara, bahwa unjuk rasa yang digelar mahasiswa ini, tidak memiliki izin. Mahasiswa menyebut, aturan unjuk rasa hanya menyampaikan pemberitahuan, bukan izin.

Saling berbalas argumen ini berhenti , setelah Direktur Intelkam Polda Sultra Kombes Pol Hartoyo, menemui massa yang tengah berorasi di jalan depan Mapolda Sultra.

Hartoyo menyampaikan, bahwa saat ini Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdysam, sedang berada di Jakarta, dan akan kembali membawa informasi terbaru perkembangan pengungkapan kasus tewasnya dua mahasiswa UHO, almarhum Immawan Randi dan Muhammad Yusuf Kardawi.

"Pak Kapolda (Sultra), masih berada di Jakarta, Insyaa Allah, setelah kembali akan ada hasil," jelas Hartoyo di hadapan massa. Menurut Hartoyo, hasil ini akan disampaikan setelah Kapolda Sultra, tiba di Kendari.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6094 seconds (0.1#10.140)