Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tragis! Mobil Pecah Ban dan Tabrak Pohon, 5 Mahasiswa Universitas Halu Oleo Tewas

loading...
Tragis! Mobil Pecah Ban dan Tabrak Pohon, 5 Mahasiswa Universitas Halu Oleo Tewas
Sebanyak lima orang mahasiswa Halu Oleo tewas usai mobil yang dikendarainya pecah ban dan menabrak pohon di Jalan Poros Kasipute -Tinanggea Km 07 Lameroro, Rumbia, Bombana, Sultra. Foto iNews TV/Asdar Z
BOMBANA - Minibus Avanza hitam DT 1536 TE yang mengangkut sembilan orang mahasiswa Universitas Halu Oleo mengalami pecah ban kiri belakang kemudian keluar jalur ke bahu jalan sebelah kanan dan menabrak pohon pada Senin sore (7/6/2021). Akibat kejadian yang terjadi pada sekitar pukul 17.00 Wita di Jalan Poros Kasipute -Tinanggea Km 07 Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sultra menyebabkan lima mahasiswa tewas . Sementara dua korban menderita luka berat dan dua lainnya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Bombana AKP Muhammad Arifin Fajar menjelaskan, keseluruhan penumpang yang mengalami kecelakaan berjumlah sembilan orang. "Lima orang tewas dan lainnya dalam keadaan kritis," tutur Arifin.

Baca : Truk Hantam Beram Jalan, Sopir dan Seorang Mahasiswa Tewas

Saat ini korban dan lainnya sudah dirujuk ke RSU Poleang. "Terkait kronologi saya kabari setelah kami cek di lokasi kejadian," jawabnya singkat.

Sementara menurut Miner (20) saksi di lapangan, sebelum kecelakaan tunggal terjadi Mobil Toyota Avanza DT 1536 TE yang dikemudikan Rival Kahfi Gama melaju dari arah Tinanggea menuju arah Kasipute dengan kecepatan tinggi.

Baca : Beredar Video Aksi Perpeloncoan Terhadap Mahasiswa Baru Universitas Halu Oleo



Tiba di TKP mengalami pecah ban belakang sebelah kiri sehingga mobil tersebut lepas kendali dan coba menghindari sepeda motor yang berada di depannya ke arah kanan jalan selanjutnya mobil menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kanan sehingga terjadi benturan keras.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top