Dansatgas TMMD Ajak Anggota Salat Berjamaah bersama Warga di Masjid

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 13:34 WIB
Dansatgas TMMD Ajak...
Dansatgas TMMD Ajak Anggota Salat Berjamaah bersama Warga di Masjid
A A A
SAROLANGUN - Salat bagi umat muslim merupakan ibadah wajib yang mesti dikerjakan lima kali dalah sehari semalam. Untuk lelaki, ibadah Salat harus dikerjakan secara barjamaah terkecuali ada uzur atau halangan seperti sakit.

Sebegai seorang muslim, Dansatgas TMMD Reguler ke-106 Letkol Kav Rohyat Happy Arianto tentu tak pernah lupa melaksanakan kewajiban ibadah Salat.

Seperti yang dilakukannya saat Salat Magrib berjamaah bersama warga dan anggota Satgas di Masjid Baitussalam Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Suseno Kepala Desa Lubuk Jering mengatakan, dirinya sangat meapresiasi Satgas TMMD yang ikut Salat berjamaah di Masjid desanya. "Alhamdulillah kami sangat tersanjung, komandan beserta anggotanya mau ikut Salat berjamaah di Masjid kami. Inilah yang selalu kami harapkan mereka tetap merakyat," kata Suseno.

Sementara itu Dansatgas TMMD Reg ke-106 Letkol Kav Rohyat Happy Arianto mengatakan jika hal ini adalah bentuk kemanunggalan TNI bersama masyarakat. "Kita tetap membaur dengan masyarakat, sebab kita berasal dari rakyat dan akan selalu untuk rakyat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0059 seconds (0.1#10.140)