Datangi Kemendagri, Bupati Nelson Temui Dirjen Otda

Rabu, 23 Oktober 2019 - 20:28 WIB
Datangi Kemendagri, Bupati Nelson Temui Dirjen Otda
Datangi Kemendagri, Bupati Nelson Temui Dirjen Otda
A A A
JAKARTA - Untuk mempererat silaturahim antara pemerintah daerah dan pemerintah Pusat, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo menemui Dirjen Otonomi Daerah, Akmal Malik yang baru dilantik 9 Oktober lalu oleh kementerian dalam Negeri. Dalam Kunjungannya, Rabu (23/10/2019), Bupati Nelson kepada Akmal Malik menyampaikan selamat atas jabatan Dirjen Otda, yang diembannya.

“Selamat kepada Akmal Malik yang telah didevinitifkan menjadi Dirjen Otda pada 9 Oktober 2019 oleh Kemendagri Tjahjo Kumolo,” Ucap Bupati.

Melalui Akmal Malik, Bupati Nelson juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, yang masuk sebagai menteri kabinet periode 2019/2024.

Disamping itu, dalam kunjungannya Bupati juga secara langsung mengundang pemerintah pusat melalui Dirjen Otda untuk menghadiri Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo ke-346 pada 26 November nanti.

“Kami ingin mempererat silaturahim antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat. Kita juga mengundang Dirjen Otda menghadiri HUT Kabupaten Gorontalo,” Ujar Bupati Nelson usai menemui dirjen Otda.

Pada pelaksanaan HUT Kabupaten Gorontalo ke-346 nanti, Bupati berharap hal itu menjadi momen bagi pemerintah daerah dan pemerintah pusat, dan momen antara sesama pemerintah daerah di provinsi Gorontalo untuk mempererat tali silaturahim dalam membangun daerah.

“ Kita juga berharap, hubungan antara pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dapat terjalin baik dalam membangun kabupaten Gorontalo,” Harap Bupati.

Sementara itu Akmal Malik menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Nelson Pomalingo yang tidak henti-hentinya menjalin silaturahim dengan pemerintah pusat.

“ Insya Allah, saya akan berupaya menghadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Gorontalo ke-346, pada 26 November 2019 Nanti,” Ucap Akmal.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5606 seconds (0.1#10.140)