Viral di Medsos, Guru Aniaya Murid Dalam Kelas

Selasa, 22 Oktober 2019 - 16:30 WIB
Viral di Medsos, Guru Aniaya Murid Dalam Kelas
Viral di Medsos, Guru Aniaya Murid Dalam Kelas
A A A
KOTA PASURUAN - Sebuah video amatir berisi pemukulan dua murid oleh guru viral di media sosial (medsos) Instagram dan WhatsApp. Dalam video tersebut, oknum guru memukul wajah murid dengan buku dan tangan saat proses belajar mengajar berlangsung. Setelah ditelusuri peristiwa itu terjadi di SMK Muhammadiyah 1 (Mutu) Jalan Imam Bonjol, Kota Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Oknum guru yang melakukan pemukulan berinisial MB, dia memukul ABD murid kelas 12 jurusan teknik komputer jaringan (TKJ) dihadapan siswa lainnya saat proses belajar mengajar berlangsung pada Rabu (16/10/2019). Tak puas, pelaku pelaku menambahai buku dan dipukulkan pada wajah siswa tersebut. Sedangkan UB, kelas 11 TKJ dipukul dengan tangan kanan pada Jumat (18/10/2019). Tidak ada perlawanan dari murid yang dipukul guru tersebut.

Oknum guru tersebut marah, karena kedua murid ketahuan merokok saat jam istirahat ujian tengah semester (UTS). Saat ditegur kedua murid itu dinilai cuek, itulah yang membuat sang guru emosi. Kedua murid tersebut mengakui kesalahannya, sehingga tetap masuk sekolah seperti biasa.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3877 seconds (0.1#10.140)