Jalin Silaturahim, Satgas TMMD Anjangsana ke Rumah Warga

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 21:02 WIB
Jalin Silaturahim, Satgas TMMD Anjangsana ke Rumah Warga
Jalin Silaturahim, Satgas TMMD Anjangsana ke Rumah Warga
A A A
SAROLANGUN - Guna menjalin tali silahturahim TNI dengan masyarakat, selama kegiatan TMMD yang cukup menguras tenaga, anggota Satgas kerap melaksanakan anjangsana ke rumah warga.

Silaturahimm ini dilakukan disela-sela melaksanakan kegiatan sasaran fisik berupa jalan rabat beton dan jalan makadam lebih kurang 4.5 Km di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jumat (18/10/19).

Kali ini Serda Seplani dari satuan Yonarmed 15/105 Tarik bersama anggotanya mengunjungi kediaman Sulaiman, warga Desa Lubuk Jering yang merupakan desa tempat tinggal anggota Satgas TMMD.

"Kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini merupakan bagian dari komunikasi sosial yang harus dibangun sehingga tercipta kemenunggalan TNI dengan rakyat," ujar Seplani.

Sementara itu, Sulaiman mengaku senang dan bangga dengan anggota TNI yang mau berkunjung ke rumahnya. "Kami sangat terharu dengan sopan santun dan keramah tamahannya. Di samping itu, kami bisa berbagi cerita dan tertawa bersama anggota TNI," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6585 seconds (0.1#10.140)