Terjatuh saat Hiking di Karangasem Bali, Bule Amerika Tewas

Kamis, 03 Oktober 2019 - 21:47 WIB
Terjatuh saat Hiking di Karangasem Bali, Bule Amerika Tewas
Terjatuh saat Hiking di Karangasem Bali, Bule Amerika Tewas
A A A
KARANGASEM - Wisatawan asal Amerika Serikat, Benjamin Philip Pereira (29), tewas saat melakukan hiking atau jalan-jalan di sebuah bukit di Karangasem, Bali, Kamis (3/10/2019). Jenazah korban kini berada di RS Sanglah Denpasar. "Kita sudah memberitahu keluarga korban melalui pihak konsulat Amerika Serikat untuk penanganan selanjutnya," kata Kapolsek Abang AKP Nyoman Wiranata.

Dia menjelaskan, Benjamin melakukan hiking di Bukit Meringang ditemani seorang pemandu I Wayan Tambun. Keduanya berangkat dari penginapan mengendarai sepeda motor.

Tiba di lokasi, keduanya lalu memarkir sepeda motor kemudian berjalan kaki menyusuri bukit. Selama perjalanan, korban sempat beberapa kali mengambil foto pemandangan bukit melalui ponselnya.

Namun tiba-tiba korban jatuh ke tanah disertai kejang. Petugas medis dari Puskesmas Abang yang tiba di lokasi melakukan pemeriksaan, menyatakan korban sudah tidak bernyawa.

Wiranata mengatakan, belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Polisi masih menunggu persetujuan keluarga untuk dilakukan autopsi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7882 seconds (0.1#10.140)
pixels