Ruang Kelas Ambruk, Dua Siswa SMP Negeri 2 Plumbon Cirebon Dioperasi

Rabu, 02 Oktober 2019 - 11:09 WIB
Ruang Kelas Ambruk, Dua Siswa SMP Negeri 2 Plumbon Cirebon Dioperasi
Ruang Kelas Ambruk, Dua Siswa SMP Negeri 2 Plumbon Cirebon Dioperasi
A A A
CIREBON - Tujuh siswa SMP Negeri 2 Plumbon masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon, bahkan dua siswa yang mengalami luka berat harus menjalani operasi. Sedangkan siswa dari dua kelas yang ambruk diliburkan karena hampir semua siswa mengalami luka dan masih syok.

Wakasek Humas SMP Negeri 2 Plumbon, Omang Karohman mengatakan, ada tujuh korban yang masih dalam perawatan Rumah Sakit Mitra Plumbon, terdiri dari enam siswa dan seorang guru. Dua siswa atas nama Eksel dan Nadila kondisinya mengalami luka berat.

“Kedua siswa yang mengalami luka berat ini rencananya akan menjalani operasi nanti siang. Keduanya mengalami luka serius pada tangan dan kaki akibat reruntuhan bagian atap,” kata Omang, Rabu (2/10/2019)

Pasca-ambruknya dua bangunan kelas di SMP Negeri 2 Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, ratusan siswa di sekolah tersebut menggelar doa bersama untuk kesembuhan teman-teman dan guru yang mengalami luka luka.

Sampai saat ini penyebab atap bangunan ambruk masih dalam penyelidikan. Rencananya Puslabfor juga akan diterjunkan untuk menyelidiki penyebab musibah runtuhnya bagian atap sekolah.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9193 seconds (0.1#10.140)