Bupati Boalemo Terima Barang Hibah dari Kementerian PUPR

Jum'at, 27 September 2019 - 15:01 WIB
Bupati Boalemo Terima Barang Hibah dari Kementerian PUPR
Bupati Boalemo Terima Barang Hibah dari Kementerian PUPR
A A A
JAKARTA - Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri penandatangan berita acara serah terima hibah Barang Milik Negara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kepada pemerintah daerah, bertempat di pendopo Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Rabu (25/9/2019).

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah memberikan aset hibah barang milik negara kepada pemerintah daerah Kabupaten Boalemo.

Penandatangan ini merupakan legalitas serah terima barang milik negara kepada pemerintah daerah Kabupaten Boalemo sehingga perawatan aset menjadi tanggung jawab pemerintah daerah.

Oleh karena itu pelaksanaan hibah ini sebagai bentuk tata tertib administrasi dalam pengelolaan barang milik negara dan juga sebagai wujud sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Semoga dengan serah terima aset ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mendorong pertumbuhan perekonomian di daerah khususnya di Kabupaten Boalemo.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0765 seconds (0.1#10.140)